tips dan trik

Kamu Orang yang Pemalu? Ini 8 Cara Membangun Rasa Percaya Diri!

Keraguan atau kurang percaya diri adalah masalah yang sering kita alami. Mungkin kamu juga merasakan persoalan ini di lingkungan sosial maupun dunia kerja....
main_image_11973.jpg

Bukannya Bahagia, 5 Kebiasaan Dalam Hubungan Ini Malah Bikin Putus Cinta.

Sudah pacaran bertahun-tahun akhirnya putus dan nggak jadi nikah itu rasanya sakit banget kan, ya? Padahal seringkali pasangan yang sudah bertahun-tahun pacaran berpikir...
main_image_13979.jpeg

Biar Ngak Ngebosenin, 5 Panggilan Sayang Unik Untuk Pasangan Ini Bisa...

"Sayang" merupakan panggilan paling umum yang dingunakan masyarakat Indonesia yang ingin menunjukan bahwa mereka saling menyayangi. Pangilan ini umumnya digunakan oleh pasangan...
main_image_13945.jpg

7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan...

Bagi beberapa cowok, rasanya wajib untuk memilih cewek yang sesuai dengan kualitas dan kriteria yang mereka inginkan. Meskipun ini juga tidak bisa...
main_image_13944.jpg

Kata-kata Terima Kasih dalam Berbagai Bahasa Daerah yang Ada di Indonesia.

Seperti yang sudah kita ketahui, Indonesia memiliki 16 ribu lebih pulau, 1.300 lebih suku, dan 700 lebih bahasa daerah yang tersebar di seluruh...
d7674-ldr-sucks-11.jpg

Inilah Alasan Mengapa Hubungan Jarak Jauh Itu Gak Mungkin Berhasil

Berapa banyak kamu mendengar kisah hubungan jarak jauh yang berhasil bertahan? Sekarang, berapa banyak kamu mendengar kisah hubungan jarak jauh yang kandas di tengah...
Hubungan jarak jauh

Bedanya Cewek vs. Cowok Saat Menjalani Hubungan LDR

Hubungan jarak jauh atau LDR memang susah-susah gampang. Banyak cara untuk mempertahankannya. Banyak juga cara buat membuat hubungan tersebut awet. Nah, selama berproses menjalani...
HAL JUJUR

10 Hal Paling Jujur yang Dirasakan Cowok Waktu LDR-an. Cewek Jangan...

Pacaran jarak jauh atau long distance relationship adalah bagian dari sebuah hubungan percintaan. Pacaran jarak jauh merupakan momok bagi para pejuangnya, biasa disebut pejuang...
ldr

6 Tanda Bahwa Hubungan LDR-mu Bisa Bertahan Lama, dan Akan Tetap...

Hubungan jarak jauh atau LDR seringkali menjebak pasangan yang saling mencintai. Mau putus masih sayang, tapi mau lanjut pun butuh perjuangan besar. Apalagi, ada...

Hi ! Ingin Menanyakan Sesuatu Seputar Website?
Silahkan Hubungi Kami Melalui WhatsApp.

Chat Kami di WhatsApp